Kamis, 05 April 2012

Happy birthday dad!☺

 YEAHHHHHHHHHHH !!!!! on 5 April 2012 today my dad's birthday! I hope all your wishes come true father 
 Ayah gue lahir di Banyuwangi JawaTimur Indonesia lebih tepatnya di daerah Benculuk Rogojampi. Anak kedua dari 4 bersaudara ini orangnya baik , sabar , penyayang , ganteng , keren , pinter (tapi bohong) -_- HAHA gak semua ding HAHA ayah gue manusia biasa kok He's not perfect man but he's perfect dad ! Anak kedua ini sejak kecil diajarkan disiplin dan bertanggung jawab , sekarang beliau tumbuh menjadi orang dewasa dan sebagai suami dan sebagai ayah bagi keluarganya. Menjadi Guru tidaklah gampang beliau sekarang menjadi guru Sejarah di SMAN 1 Wongsorejo Banyuwangi. 
 Beliau baru saja mengikuti ujian sertifikasi guru pada bulan Maret. Beliau terus berdoa dan meminta kepada Allah SWT untuk lolos dari ujian tersebut. Waktu pengumuman calon sertifikasi yang lolos beliau menyuruhku melihat di Internet apakah beliau lolos atau tidak. Gue langsung mencari sampai nama Ayah gue ditemukan ! Sedikit lemas ketika nama ayah gue belum muncul , kami waktu malam tersebut sempat berfikir "pasti gak masuk" dan ALHAMDULILAH nama ayah gue muncul juga ! Kami sekeluarga senang sekali melihatnya. Akhirnya doa ayah terkabul juga.  SELAMAT ULANG TAHUN AYAH ! STAY HANDSOME :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar