Jumat, 30 November 2012

Lucky!

Thank's God its Friday :D waktu yang cepat untuk belajar di sekolah. Posting gue hari mungkin agak curhat hehe :D tapi gak apa lah. Kata bu Retno orang yang kemarin mengalami kegagalan dan besoknya dia berhasil maka orang itu termasuk orang yang beruntung so, hari kamis lalu ada waktunya Biologi, Bu Nurul mau ngumumin yang remidi Biologi dari nama-nama yang disebut namaku tidak disebutkan artinya gue gak remid :D gue melongo (dengan tampang begok) gak nyangka aja perasaan kemarin remid terus eh sekarang gak remid :D terus tadi ulangan Fisika dan kalian tau?gue bleng -_- gak bisa apa-apa! soalnya guys bikin pusing kepala untung depanku shesa dia sedang ngerepek alhasil gue nyontek deh ke shesa :D dan parahnya lagi gue gak remid guys!wkwk gue sama shesa dapet 75 dan teman yang lain malah remid :D jadi bisa dikatan gue adalah orang yang beruntung. I'm lucky yeah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar