Minggu, 22 Januari 2012

Katy Perry Cium Penonton di Atas Panggung

Katy Perry Cium Penonton di Atas Panggung
Katy Perry foto: KapanLagi.com® 
  Kapanlagi.com - Sesuai janjinya, penyanyi kaliber dunia Katy Perry yang menggelar konser di Bogor, tepatnya di Sentul International Convention Centre pada Kamis (19/1) malam mampu membuat penonton histeris.Seorang pria bernama Adri, mungkin satu-satunya pria paling beruntung malam itu. Di mana usai menyanyikan lagu Peacock, Katy yang berganti kostum dengan gaun bercorak hijau muda itu mencium Adri di atas panggung!

Katy Perry @ Dailymail.co.uk
Dilansir vivanews.com, usai mencium tangan Katy, Katy langsung membalas dengan mencium bibir Adri dan tidak mau rugi, Adri membalas mencium pipi Katy sambil mengabadikan moment langka itu dengan HP.

Katy Perry @ Dailymail.co.uk
Sontak penonton merasa histeris dan iri, Adri pun tampak gemetar dan berulangkali gagal mendapatkan gambar yang bagus, namun dengan sabar Katy menyuruh Adri untuk mengulang menciumnya kembali dan langsung mengambil HP Adri lantas memfotonya.
Setelah aksi yang menghebohkan fans itu, Katy lantas menyanyikan lagu I Kissed Girl. Konser pertama Katy ini juga disebut sebagai salah satu konser termegah di Indonesia. Di mana seluruh tiket, sekitar 10ribu ludes terjual. Tidak heran jika suara Katy bahkan sampai kalah oleh suara penonton yang antusias bernyanyi.
ENVYYYYY !!!!!!!!!!! :'(
INTERNATIONAL

Damn!!! Berani-beraninya si Adri mencium balik Katy...
ANJIRRR ENVY GUE !!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar