Jumat, 03 Februari 2012

Tragedi Tugu Tani (afriyani susanti)

Baru bisa posting tentang kecelakaan di tugu tani -__- . Oke gue mulai ceritanya !
Gue heran banget dah ama tuh AFRIYANI SUSANTI ! gila atau kurang waras sih ?eh sama aja ding haha intinya tu orang gak punya malu banget gak punya rasa bersalah banget ! uda nabrak orang sebanyak 9 manusia tak berdosa !!gimana gak mau nabrak orang dia teler wkwk makanya ya neng afriyani kalok nyetir dalam kondisi teler jangan dilakuin bahaya !Terbukti kalok afriyani positip menggunakan narkoba anjirr gila tuh anak .

Afriyani belum meminta maaf kepada keluarga korban , dia malah meminta maaf melalui media jejaring sosial seperti TWITTER.Berikut kata2 minta maaf afriyani :

Afriani Susanti Twitter kini ada akun baru Afriani Susanti Twitter yang baru dibuat kemaren Afriani Susanti Twitter udah banyak followernya gan Afriani Susanti Twitter screen shoot ini ane ambil dari twitter @SinengAprilia entah ini akun dia Afriyani Susanti itu atau bukan nggak ada yang tau.
Tweet pertama Neng Aprilia
Lalu apakah Afriani Susanti belum ditahan? Kok bisa-bisanya udah buat akun twitter di kantor polisi ya? wkwk, menurut ane sih gan ini adalah hasil kloningan saja (menurut ane bukan Roy Suryo) dan mungkin ini bukan akun asli Afriyani Susanti (lagi-lagi menurut ane) :D
Tiga tweet terbaru Neng Aprilia
Seperti yang banyak dibincangkan akun asli Afriani Susanti dulu adalah @SiNengApril bisa dilihat di Afriyani Susanti twitter avatarnya bagus, yang sudah tidak bisa dibuka atau mungkin sudah dihapus, kalo pun iya @SinengAprilia adalah aslinya dia Afriani Susanti mungkin neng ini akan kesulitan menjawab mention yang caci maki dia kali ya.
Bio nya neng April
Dari bio yang dia buat, dan padahal tuh akun baru dibuat dan baru ada 13 tweet yang di tweet, sepertinya nih akun tidak bener-bener menunjukkan rasa penyesalan atas kejadian ini, bahkan ia mengatakan "jangan buat gue panas lagi" bayangin tuh gan, :D

Emang sering kepanasan kali nih akun ya? wkwk, saran gue buat si eneng cobalah kalau toh ini akun asli anda, cobalah untuk menunjukkan rasa penyesalan yang mendalam, jangan buat follower anda semakin mencaci dan memaki anda, bukankah itu doa buat anda.


Itu akan lebih baik karena walaupun anda menyatakan diri dan membela diri tidak bersalah dan berlindung dengan kata "takdir" atas kejadian ini, bukankah ada perantara anda di situ, ini adalah cobaan dan ujian anda, dan cobalah anda untuk menghadapinya dengan keiklasan untuk meminta maaf dengan penyesalan yang mendalam. Thanks .. me on twitter
@KadriWae  

Catatan: akun twitter ini adalah akun twitter palsu dan bukan akun Afriani Susanti yang asli untuk mengetahuinya silahkan baca di sini
Pembuat akun @SiNengAprilia apa tujuannya dan apa maksudnya membuat akun ini hanya sipembuat yang tahu, thanks telah mampir dan membaca. 

Well percaya atau tidak mungkin ini bukan akun twitternya afriyani .Dan sarran gue AFRIYANI SUSANTI HARUS DIHUKUM SEBERAT - BERATNYA !! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar