Rabu, 25 Desember 2013

4 Film yang Pasti Ditayangin Pas Liburan Akhir Tahun

 Kita makin deket aja nih sama penghujung tahun, dan bersiaplah biasanya banyak film yang langganan untuk ditayangin. Stasiun televisi biasanya menyuguhkan film-film lawas yang old but gold untuk ditonton. Sebab, film tersebut selalu mempunyai daya tarik yang selalu memikat para penonton untuk duduk manis di layar televisi.

Karena tontonan yang seru nggak akan bikin bosen buat ditonton ulang lagi meskipun berkali-kali. Di bawah ini adalah jejeran film yang pasti ditayangin pas liburan akhir tahun, siap-siap kumpul bareng keluarga dan gelar tiker untuk ketawa-ketiwi bersama.

Home Alone


Siapa yang nggak inget kecerdikan Kevin (Macaulay Culkin) di film Home Alone? Kecerdikan dia ngerjain para penculik saat dia tertinggal oleh keluarganya yang pergi liburan ke Paris patut diacungi jempol. Dengan tingkah dan kecerdikannya yang bikin gemes di dalam film ini, Kevin berhasil bikin para penonton tertawa dan terkesan melihat cara dia membuat apes para penculik.

Oh ya, film Home Alone ini punya sekuel sampai Home Alone 4, tapi menurut gue pribadi yang paling lucu cuma film yang pertama dan kedua, karena peran Macaulay yang membintangi tokoh Kevin nggak akan tergantikan. Dan ya, setiap liburan, kita harus menonton film ini untuk kesekian juta ribu belas puluh miliar kalinya.


Mr. Bean


Nggak ada yang nggak ketawa atau minimal cengengesan liat tingkah konyol Rowan Atkinson yang memerankan Mr. Bean. Meskipun jarang berdialog, cuma bahasa tubuh atau beberapa gumaman, Mr. Bean selalu sukses bikin kita ketawa ngakak. Kadang, gue juga gak ngerti sama si Om Rowan ini, bisa-bisanya lucu tanpa banyak gerak.

Gak kayak acara hiburan zaman sekarang, mau ngelucu aja harus nyela fisik atau naburin tepung ke muka orang dulu biar lucu. Itu juga lucunya maksa.


Warkop DKI


Rasanya, gak perlu gue jelasin gimana kocaknya lakon Dono, Kasini, dan Indro dalam film-film warkop DKI, they are legends of indonesian comedy.

Nih, kami kasih film Warkop DKI - Gengsi Dong full movie buat pemanasan.


Barbie


Gue nggak terlalu ngerti (emang gak ngerti) tentang film Barbie, dan juga gak ngikutin sekuel atau seri filmnya. Yang jelas, film ini pasti ditayangin setiap liburan akhir tahun untuk menghibur anak cewe yang merindukan masa kecilnya.

Barbie – A Fairy Secret

Itu dia empat film yang pasti ditayangin pas liburan akhir tahun, pokoknya siap-siap aja pantengin di depan TV. Kalo kamu sendiri pengin nonton yang mana? Atau ada lagi film langganan liburan yang udah kamu tungguin?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar