Rabu, 25 Desember 2013

7 Bencana yang Bisa Terjadi Kalo Pulsa Sekarat

Nggak heran deh kalau Mamah suka minta pulsa dan nyebar SMS ke mana-mana. Pasalnya, sekarang ini pulsa emang penting banget demi keberlangsungan hidup manusia di muka bumi ini. Apalagi sekarang ini semua orang nuntut komunikasi yang serba cepat. Sekali ketinggalan, ya ditinggalkan.
 
Karena itulah krisis pulsa bisa mengakibatkan banyak banget bencana. Nggak cuma hal sepele aja yang dilanda tetapi juga yang penting-penting. Misalnya, pulsa sekarat bisa membuat orang galau berkepanjangan. 
 
Apa lagi bencana yang bisa timbul karena pulsa sekarat?
 
Cek-Cok Sama Pacar 
Ini adalah bencana yang kayaknya sering dialami kawula muda. Ada kalanya, komunikasi kamu sama si pacar emang lagi harus tek-tokan banget. Nggak bisa ada delay sedikit. Kalau nggak, bisa terjadi miskomunikasi yang kamu nggak harapkan. 
 
Contoh kasusnya gini: 
Si Pacar:  Eh udah malem nih, kamu bobo gih 
Kamu: Iya, doain aku mimpi indah yah. Good night
Si Pacar : Apah? Kamu mau mimpiin Indah mantan kamu itu? Hah? Kok kamu gitu sih. Tega banget! Bukannya pengen mimpi ketemu ...
*terus pulsa kamu habis* 
Si Pacar: Jawab woi!! Nggak usah pura-pura tidur.  
Si Pacar:  Tiga menit nggak bales aku minta kita putus aja. 
 
Ditinggal Temen
Bayangin nih, kamu sama temen-temen lagi nonton konser yang penontonnya rame banget. Terus, selama konser saking asiknya joget tiba-tiba kamu terpisah dari rombongan. Baru seselesainya konser kamu sadar. Dan tau lah, mencari orang di tengah kerumunan itu susah banget. Apalagi biasanya konser itu kan gelap suasananya. Nyari temen rasanya jadi kayak mencari jerami di tumpukan jarum, perih ketusuk-tusuk. Kalau itu udah terjadi, pasti kamu menggantungkan harapan pada handphone-mu. Maka celakalah kamu kalau pulsa kamu sekarat dan ga bisa sms. Temen-temenmu pasti ngerasa kamu udah asik sama konser itu dan bisa dengan santainya ninggalin pulang.
 
Jadi Alien
Krisis pulsa bikin kamu jadi nggak bisa tau obrolan temen-temen di group chat dan nggak bisa mantau kegiatan geng kamu di timeline Twitter. Selain nggak punya temen ngobrol, kamu pun jadi nggak tau update tentang pergaulanmu. Bencana makin menjadi-jadi kalau krisis pulsa kejadian pas liburan sekolah. Saat liburan selesai dan kamu bakal ketemu temen-temen lagi di sekolah, siap-siaplah merasa seperti alien yang asing dan nggak diterima di pergaulan.
 
Jomblo Berkepanjangan
Kalau kamu merasa selalu gagal dalam gebet-menggebet kamu perlu evaluasi, jangan-jangan status jomblomu yang berkepanjangan itu diakibatkan kamu sering dilanda pulsa sekarat. Pulsa itu penting dalam hubungan. Percuma kalau kamu jago ngegombalin gebetan tapi pas dia nyapa kamu di chat, kamu malah kehabisan pulsa.
 
Hidup Sengsara di Kost
Bagi anak kost, akhir bulan itu adalah waktu yang menyeramkan, terutama kalau keadaan uang kamu di rekening paceklik. Hasilnya, kamu mesti ngutang sana sini dan bertahan hidup hanya dengan makan mie. Nah, biasanya kesengsaraan itu dialami oleh orang-orang yang krisis pulsa.
 
Segala kesengsaraan itu sebenarnya bisa diselamatkan. Jangankan masalah hati yang kesepian, rekening dan dompet kosong di akhir bulan pun bisa diatasi, asal kamu punya pulsa. Jadi, kalau kamu kehabisan uang dan bahan makanan kamu masih bisa sms keluarga buat minta transferan.
 
Nggak Bisa Ikut Kuis 
Sekarang ini banyak banget kuis di media sosial. Hadiahnya juga nggak tanggung-tanggung, semua yang diidamkan anak muda disiapin. Nggak enak banget kan kalau kamu lagi mantengin timeline terus nemu kuis yang tantangannya gampang, tapi pas kamu udah compose Tweet, ternyata pulsa kamu habis. Kebayang, pasti kamu gemes dan kesel banget tuh.

VIA: nyunyu.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar