Selasa, 24 Desember 2013

Salah pilih

Disini gue mau berbagi sedikit kisah klasik yang pernah gue alamin. " JATUH CINTA DENGAN 2 ORANG CEWEK". Tepatnya kisah ini gue alamin waktu gue 2 SMA. Gue sempet bingung kenapa ya perasaan suka itu datang tiba-tiba? Udah datangnya tiba-tiba eh perginya gak pamit. But 2 orang cewek ini baik banget, kadang perhatian. Di bbm juga asik sebut aja namanya si "A" dia cantik,baik,pintar,perhatian tapi kadang suka over -_- yang kedua si "B" anaknya baik,lucu,cantik tapi gue hanya suka aja karena dia juga perhatian tapi masih kayak anak kecil. Rasanya gue seperti ngasih harapan palsu gitu -_-. Diantara 2 orang cewek tadi gue sempet pacaran sama si "A" tapi ya gitu ujung-ujungnya gue disakitin. Ah gue seperti orang begok padahal si "B" udah sayang banget sama gue tapi gue sia-sian. Sekarang si "B" udah punya pacar dan sampai sekarang masih awet sama pacarnya. So guys intinya "Orang yang kamu anggap baik belum tentu dia baik" dan "Jangan sesekali mengecewakan orang yang sudah sayang sama lo" because what?because lo bakal nyesel nantinya. Selamat malam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar