Kamis, 01 Maret 2012

Awal Maret (˘̩̩̩⌣˘̩̩̩)

  Awal Maret ini menurutku awal yang baik :) kenapa aku bilang begitu ?soalnya hari ini saudara saya dari Surabaya datang ke Banyuwangi dan tinggal dirumahku , rumah rame banget kalok gini :D . Kedua , tadi disekolah lumayan mengasyikkan berangkat sekolah gue TELAT !! tapi untungnya gak ada yang jaga pintu gerbang sekolah haha alhasil gue telat gak ketahuan :D . Next , dikelas waktu pelajaran Bhs.Jepang hafalan ! alhamdulilah gue hafal dan dapet nilai 90 :D , (tumben) . Berikutnya pelajaran Geografi gurunya gak ada ! wkwk MERDEKAAAA !!! dan jam 10.00 *tettttttttttttt* bel pulang sekolah berbunyi hahasek pulang pagi (kelas XII sedang TryOut) 
  Nyampek rumah rameh banget :D segala makanan ada wkwk :D yap Awal Maret memang sesuatu bagiku :D thank's ya 1 March :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar