Kamis, 29 Maret 2012

SHOCKED ! :O

Hey guys mau share cerita gue ni hehe boleh ya? :D ini dia asal mula cerita :
 Hari ini gue masuk sekolah seperti biasa tidak ada hal yang menarik -_- cuman gitu-gitu aja sama seperti kemarin. Waktu pelajaran bahasa Jepang gue merasa ngantuk dan lelah (padahal pelajaran pertama) -_- HAHA *abaikan . Next setelah selesai pelajaran Bahasa Jepang ada geografi (tambah ngantuk) -_- untunglah guru geografinya telat masuk bisa tidur-tiduran sebentar HAHA :D habis tidur sebentar gue lanjut ngerjain PR bahasa Jepang mumpung guru geografinya belum dateng.


 Lagi enak-enaknya ngerjain, Yenni temen gue bilang kalok UTS kimianya dapet 88 dalam hati (ha?88?sudah dibagikan toh?) terus gue berhenti nulis --> natap muka Yenni --> mangap -_- --> "kimia udah dibagikan ?iyata?kok aku gak tau?" Yeeni said : " udah" gue : " kapan?kok aku gak tau ya?" terus gue nanya desta dan teman2 yang lain "rek nilai UTS kimia udah dibagikan ta?" desta : " sudah lah pas sebelumnya liburan og" gue : "HAH????:O dapet berapa kamu des?" desta said : "75" . Desta 75 Yenni 88 lah gue??? (ngedown) terus nikita dan mega bilang aku dapet 96 96 96 96 96!!! seketika gue langsung SHOCK!! :O percaya gak percaya sih tapi mega sama nikita gak mungkin bohong mereka orangnya selalu jujur . Alhamdulilah ya Allah gue bersyukur bisa dapet nilai bagus (jarang-jarang kimia 96) -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar