Senin, 19 Maret 2012

Dinda PULKAM !

10 Maret 2012 adalah saksi bisu kedatangan Dinda Pulang ke Banyuwangi. Waktu itu gue udah smsan sama Dinda, katanya bakal pulang hari Sabtu. Otomatis Gue yang jemput dia -_-. Cuacanya waktu itu sih mendung gue perkirakan pasti bakal turun hujan eh ternyata bener juga hujannya turun membasahi kota Banyuwangi. Tapi..... walaupun hujan turun tidak akan mengurungkan niatku untuk menjemput sahabat baik gue sewaktu SMP :D (weleh) HAHA. Alhasil gue pakai jas hujan warna biru dan langsung ke stasiun. Tiba di stasiun gue lihat-lihat sekitar area stasiun (kok gak ada dinda ya) eh dia nongol dibalik mobil -_- wkwk dinda langsung berlari ke arahku (kayak sinetron). Seneng banget bisa bersama sahabat terbaik seperti Dinda. Setelah jemput niatnya mau ngantar dia pulang dulu eh malah muter-muter taman Sritanjung dan Blambangan -_- (demi sahabat) *preeet. Yeah... setelah itu malamnya gue satnite bareng Dinda, Sueph,dan Pacar Sueph di Garden. Besoknya gue ke KFC bareng Dinda dan Sueph niatnya sih mau ke ANINDA Cafe tapi tutup -_- di KFC kita foto-foto loh haha ini dia hasilnya : 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar