Sabtu, 24 Maret 2012

Satnight Suram

 Seharusnya malam minggu ini sih gue gak pergi out soalnya sepeda motor gue lagi dipakek kakak -_- mau nebeng ?pulsa habis bingung mau hubingin siapa -_- padahal gue diajak Anggi Out -_- kumpul bareng soalnya Bima dateng dari malang pengen ikut pengen kumpul :( bener-bener suram deh malam minggu ini ! But don't worry be happy :D masih ada Twitter dan Facebook kok yang selalu nemenin gue haha :D. Setelah itu gue nulis status di Facebook gue kepikiran buat bajak Facebooknya Dinda Irene haha kebetulan banget pass sama emailnya gue hafal haha :D gue iseng nulis "Gandhy Atmajaya itu anaknya cakepppp sekali udah itu pinter keren pokoknya sesuatu deh :D" wkwkwk puassss banget bajaknya :D. Next tidak lama kemudian Dinda On Facebook -___- wkwk ketahuan deh -_-

 So guys dapat dipetik kok maknanya gak ada temen gak usah khawatir masih ada Dunia maya kok :D haha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar