Selasa, 27 Desember 2011

Petualangan Gratisan Benakribo Naik Transformers The Ride di USS

hai kali ini saya mau posting blog favorit gue yaitu 'benakribo' cerita ini menurut gue lucu dan keren so gue ambil dari blog bena ini dia ceritanya :
 adi beberapa bulan lalu (Alhamdulillah) gue diundang 'lagi' (cerita yang pertama klik disini) sama Resorts World Sentosa Singapore buat ikutan launching wahana terbaru di USS, yaitu The Transformers Ride 3D tanggal 1-3 Desember 2011.




Ternyata Arip juga diundang sama RWS saat itu. Karena gue pengen perjalanan kali ini lebih dapet lagi pengalamannya, gue minta pihak RWS untuk ngizinin gue ngebawa satu kameramen biar semua kegiatan disana bisa divideoin dan bisa didokumentasiin komplit! Tapi setelah diapprove, ada masalah lain yang akhirnya kameramen gue nggak bisa ikut. So, biar lebih rame, akhirnya gue ngajak Alit yang lagi nggak ngapa-ngapain tanggal segitu.

Singkat cerita kita berangkat ke Singapore tanggal 1 Desember 2011 pagi! Nyampe sana kita langsung naro barang di salah satu hotel di kawasan RWS yaitu Hotel Michael. Weits tunggu dulu, meskipun namanya cuma Michael, tapi hotelnya dahsyat, kamar mandinya itu lho.. bikin betah mandi. Gue selama di hotel mandinya jadi 4x sehari. #penting

So, Petualangan gue kali ini diawali dengan mengunjungi MEMA (Maritime Experiential Museum & Aquarium)

ceritanya ini isi dari potongan sebuah kapal jaman dulu kala~

Disini museumnya canggih banget, semua-muanya dibikin interaktif dan berasa idup, jadi kita yang ada disitu bener-bener ngerasain apa yang museum ini lagi ceritain, 

lomba mewarnai bersama Arip. tebak gue yang mana?

Begitu juga apa yang para petugas museum itu lagi ceritain dengan bahasa inggris. YAK. As you know, orang singapore kalo ngomong itu SingLish dan cepet banget kayak mobil pejabat yang lagi lewat. Dan gue waktu itu lagi barengan sama Arip,


==============================================

Orang MEMA: "here, i tell you about this sunken ship aa~"
Gue : *masih ngerti*
Arip : *mencoba mengerti*
Orang MEMA : "so.. this ship blabla. blabla .. blabla"

tiba-tiba Arip dengan kepedean tingkat monas khatulistiwa bilang

Arip: "oh, yess... i love this ship"
Gue: "..." *ini orang lagi ngejelasin apa dia komentar apa*

==============================================

Dan akhirnya kita ngeles dari cerita panjang dia dan minta fotoin kita sama kapalnya

ya.. blur. fokus sama kapalnya. bagus.

Satu hal yang gue sesali saat ke singapur ini adalah gue orang yang megang kamera. Yang berarti gue agak susah untuk mendapatkan foto diri gue sendiri, dan agak males untuk minta orang lain fotoin gue. Lagi-lagi, karena temen yang satu udah ketawan udik, jadi gue mencoba mempercayakan kepada teman yang satu lagi, ya, lagi-lagi si Arip.

Scenenya waktu itu lagi di pinggir sungai yang warna biru, pemandangan indah ada kapal-kapal dan gedung-gedung singapur yang bergentayangan di belakang.

Gue potoin Arip duluan.


sebagai gantinya gue minta Arip potoin gue. gimana hasilnya? dan gimana kelanjutan cerita absurdnya di Singapore? 

kampret.

TUHAN MEMANG ADIL. Tuhan menciptakan manusia dengan kelebihan dan kekurangannya. Gue dengan kelebihan dalam foto memfoto dibandingin Arip. Dan Arip dengan kelebihan RABUN di matanya.

Emosi saat itu hilang begitu aja karena suasana yang adem ayem silirrr angin-angin yang masuk ke bolongan-bolongan yang ada di pakaian gue. Kita semua lanjut jalan dan balik ke hotel. Eh begitu jalan ke hotel, gue dicegat sama reporter SCTV *padahal suruhan gue*, dan dipaksa buat diwawancara.


Malem itu gue muter-muter sendirian ke depan USS, dan disana ada pohon natal tertinggi di Singapore, tingginya kalo ga salah sekitar 38 meter. Dan saat itu gue lagi hoki-hokinya karena gue menemukan beberapa wanita cantik yang lagi jalan-jalan disitu. But wait, sepertinya kalian juga udah pernah ngeliat wanita-wanita cantik ini, ya, gue cuma bisa ngarep aja kalo ngeliat cewek yang cantiknya level 99.



neng sendirian aja abang temenin ya....

Besoknya, INI DIA! Saatnya jadi orang pertama yang nyobain TRANSFORMERS THE RIDE!

Jam 9 pagi gue sama Arip langsung capcus ke USS dengan semena-mena *gratis gitu loohhh* #sombongunite, dan kita langsung menuju Sci-Fi City. Sebelum berangkat gue sempet bingung buat pake kacamata yang mana buat hari ini, karena suasana yang panas mencekam, tapi juga lagi suka ujan labil tiba-tiba.

give your best comment and leave your email! you might win something! :))

Tapi gue urungkan niat gue untuk pake kacamata karena inget mata gue yang minus ini. Oke, lanjut ke Sci-Fi City di dalem USS. Disana terpampang seonggok Robot besar berwarna biru, tinggi besar. Itu adalah Autobots yang baru dari Transformers, namanya Evac. Untung namanya Evac, kalo Eva, ga elit nanti robotnya.



nggak kalah kok sama Autobots Indonesia kita

OPTIMUS BAJAJ


Abis poto, gue langsung menuju ke Transformers The Ride, daaaaaannnn setelah melewati jalan antrian yang begitu panjang (tapi kosong), akhirnya sampe juga di depan Autobots Evac yang bisa didudukin 12 orang. DAN Gue resmi jadi orang pertama yang main Transformers The Ride!!!

ini orang kampung bisanya ngerusak aja

muka super excited.......ya nggak sih?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar